ANAK BANGSA ADALAH ANAK BANGSA YANG BERKARYA UNTUK BANGSA INDONESIA MENUJU KEJAYAAN YANG ABADI

Senin, 15 Agustus 2011

KOMUNIKASI ANTAR JIWA


Lucid dream adalah perpindahan jiwa ( bukan roh loh ), dari badan kamu ketempat tertentu (seperti mimpi). Tapi kali ini kamu benar2 sadar, kalau di mimpi kamu egk sadar kalau kamu tu sedang mimpi. Untuk melakukan lucid dream tu egk susah, dan egk berbahaya. Yah itu menurut saya, soalnya belum ada berita sich yang meninggal karena lucid dream.

Melakukannya butuh persiapan yang matang, ok saya akan menjelaskan step by step:


1. Buatlah hubungan antara kamu dan alam bawah sadarmu.

iIlustrasinya kayak gini. Kamu adalah seorang polisi yang bekerja di sebuah pos yang terpencil. Dengan peralatan yang sederhana pula. Kamu jg masih menggunakan alat kode morse untuk mendapatkan berita dari markas pusat . Nah jeleknya lagi kamu egk bisa baca kodenya. Sehingga markas agak kesulitan memberikan informasi ke kamu. Nah itulah ilustrasi antara kamu dan alam bawah sadarmu, kalu egk kontak gimana mau jalan. Alam bawah sadar memberikan mimpi sebagai tanda untuk kamu, tapi kamu egk bisa ngartiinnya. Nah sekarang kita akan meluruskan antara kamu dan alam bawah sadarmu. Caranya mudah, (tehnik ini sering dipaki oleh orang mesir), catat mimpimu sedetail mungkin.Loh kok gampang? ya memang begitu,kayak bernafas sederhana tapi sangat vital. Tuliskan sedetail mungkin mimpimu, dari baju yang kamu pakai, tempat dimana kamu berada, dan sebagainya. Atau kamu juga dapat memanfaatkan tape recorder, dan menceritakan ceritamu dan merekamnya. Paling bagus merekam atau menulisnya saat pertamakali bangun di pagi hari.Lakukan minimal 1 minggu sebelum latihan.

2.Mungkin selama proses pencatatan kamu akan mengalami beberapa gejala pada saat mau tidur atau pada saat mau bangun dinihari. seperti kamu mendengar suara gemuruh, badanmu bergetar, kamu melihat kilatan cahaya dan banyak lagi. Itu tandanya koneksi ke alam bawah sadar sudah terhubung. Kalau yang belum jangan kahwatir, lakukan pencatatan dengan konsisten. Yang kedua adalah, persiapkan mentalmu. pada saat latihan. Kamu akan mengalami banyak cobaan, seperti rasa ditindih, egk bisa bernafas, egk bisa bergerak, mendengar suara dari alam lain, dll. Itu semua merupakan persiapan perpindahan antara kamu dan jiwamu.Jadi so jangan takut. Jangan mengira kami ditindih jin loh, karena itu akan membuat kamu menjadi trauma dan paranoid untuk tidur.

3. Selama Proses latihan

cobalah untuk berpikir yang baik, berkata yang baik, dan jangan sering berprasangka yang buruk pada orang lain. Di alam jiwa, kalau kamu berprasangka buruk pada orang, maka seketika kamu akan dikejar (seperti polisi nagkap maling), itu merupakan refleksi diri kamu jadi jangan salahkan orang yang ngejar kamu.

4. rajinlah berdoa kepada Tuhan.
 

Menembus Komunikasi Antar Jiwa

Oke, sekarang tahap latihan….

Bangun di waktu dinihari. Kenapa?, karena Komunikasi ke alam bawah sadar akan lebih mudah dilakukan di waktu dini hari, tapi dengan latihan yang rutin anda dapat melakukan kapanpun. Bangunlah kira-kira jam 3 atau setengah 4 pagi. Dalam keadaan ini, tubuh anda masih dalam keadaan rileks. Jangan terlalu banyak bergerak itu akan mengurangi keadaan rileks anda. Sekarang katakan pada diri anda, anda sangat ingin melakukan lucid dream atau ingin sadar dalam mimpi. Contoh affirmasinya " saya ingin menidurkan tubuh saya, tapi jiwa saya masih tetap terjaga ". Anda dapat mengarangnya dengan apa saja yang terpenting anda dapat terjaga disaat tubuh anda sedang tidur. yakinilah affirmasi tadi benar-benar sampai ke alam bawah sadar anda, tetap rileks dan santai. Ingat Kunci keberhasilan dari latihan ini TETAP TENANG.

Tetap tenang. Setelah mengucapkan affirmasi diatas, yang anda lakukan hanya menjaga ketenangan jiwa anda. Biasanya di hari pertama anda akan merasa deg-degan ataupun gelisah. Ini normal, tak perlu dirisaukan, dengan latihan yang rutin, perasaan itu akan hilang . Mengapa ketenangan merupakan kunci dari keberhasilan latihan ini?. Menurut pengalaman saya, dengan ketenangan, disaat menutup mata gambar-gambar seperti imajinasi akan langsung muncul. Nah ini dia!! kunci terbukanya pintu jiwa yang tanpa batas. Sebenarnya gambar-gambar ini akan membawa anda tidur dan menghilangkan ingatan dalam otak anda (bahwa anda tadinya sedang tidur di tempat tidur), sehingga dalam mimpi anda merasa itu adalah keadaan nyata. Pernahkah terpikir oleh anda, kenapa banyak keganjalan dalam mimpi yang membuat anda masih tertipu? . Contoh saja, disaat itu anda sedang bermimpi, anda mengalami petualangan kejar-kejaran dengan maling. Anda mengejarnya sampai ke blok-blok gang dan tiba-tiba….si maling berbalik arah, dan DOR…anda terkena sebuah peluru. Anda jatuh tapi….kenapa tak terasa sakit dan tak berdarah, Anda bangun, dan tanpa merasa aneh anda melanjutkan petualangan lagi. Wow…begitu mudah alam bawah sadar mengelabui si anda. Tapi dengan adanya komunikasi yang kuat dengan alam bawah sadar anda akan bersahabat dengannya,kenapa? karena anda telah menghargai pesan alam bawah sadar dengan mencatatnya setiap hari. Suatu rahasia yang tak pernah terungkap.

Perhatikan gambar-gambar yang muncul.Gambar-gambar yang muncul bisa berbagai macam ada yang seram,biasa dan ada yang indah. Tapi biasanya gambar-gambar yang muncul merupakan hasil pemikiran yang anda lakukan dihari itu. Misalnya saja, tadi siang dikantor anda memikirkan, "Rasanya lebih baik membeli kemeja daripada harus membeli kain, membawa ke tukang jahit agaknya repot…", karena kesibukan kerja anda terlupa dengan hal itu. Dan tiba-tiba pemikiran itu muncul pada saat melakukan latihan,"kalau dibawa ketukang jahit biaya nya akan lebih murah,…kalau beli kemeja langsung pasti lebih mahal….dan blaX2". Pernahkah anda merasa ngantuk di waktu rapat, merasa mengantuk sewaktu mendengarkan dosen yang bicara panjang lebar, nah seperti itulah otak anda menghipnotis anda dan jiwa anda sampai anda tertidur. Tetapi dengan sudahnya di bangun komunikasi dengan alam bawah sadar, jiwa anda akan tetap terjaga. Yang anda lakukan hanya, memperhatikan dan jangan terlalu banyak memberikan komentar tentang gambar yang muncul. Dengan cara ini anda akan tetap terjaga.

Jangan lupa berdoa. Berdoa membuat kita dekat dengaNYA, jadi memulai dan mengakhiri latihan sangat disarankan untuk berdoa. Bicara soal doa, Doa yang baik adalah doa yang tulus dari hati dan bukan dikarang-karang. Apakah anda pernah menonton film screat atau membaca bukunya?, yang pernah menonton pasti tahu bagian ini, ‘alam semesta mengabulkan permintaanmu yang paling kamu inginkan’, jadi kalau doa dikarang-karang ya, permintaan anda bisa tidak dikabulkan dan akan disimpan saja. Bila benar-benar diinginkan maka pesan itu akan dikirim dengan paket kilat…

Selamat Mencoba
Salam 
MTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar