ANAK BANGSA ADALAH ANAK BANGSA YANG BERKARYA UNTUK BANGSA INDONESIA MENUJU KEJAYAAN YANG ABADI

Rabu, 17 Agustus 2011

Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata


 
Perkembangan teknologi secara empiris telah memberikan manfaat yang sangat besar, bagi kehidupan masyarakat baik dari aspek hukum, ilmu pengetahuan, politik maupun ekonomi. Peranan teknologi terhadap aspek hukum mempunyai implikasi bahwa dengan teknologi, kejadian-kejadian telah direkam dapat dijadikan alat bukti dalam peradilan.  
Kondisi ini tentunya akan mempermudah dalam proses penyidikan dan penegakan hukum dapat dijalankan sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku sehingga tercipta kondisi lingkungan masyarakat yang kondusif.

Peranan teknologi terhadap ilmu pengetahuan mempunyai implikasi bahwa dengan teknologi internet, maka seseorang dapat menyerap ilmu pengetahuan dari para pakar yang telah menuliskan artikel-artikel ilmiah yang kita ketahui bersama dan dapat kita lihat pada website www.dikutip.com. Banyak yang dapat kita serap disana ,menu – menu yang terpapar sangat tepat sasaran sehingga pembaca yang budiman dapat memanfaatkan informasi secara nyata tanpa banyak bertanya lagi tentang apa yang terjadi pada kondisi yang berkembang saat ini. Kondisi ini tentunya akan membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia sehingga Indonesia dapat mandiri dalam melaksanakan pembangunan.

Peranan teknologi terhadap politik dapat diartikan bahwa dengan dimuatnya kondisi politik nasional maupun internasional, maka secara implisit sebagai media pembelajaran politik yang komprehensif  Kondisi politik yang transparan dan akuntabel tentunya akan meningkatkan kedewasaan masyarakat Indonesia dalam berpolitik.

Peranan teknologi terhadap ekonomi mempunyai implikasi bahwa dengan teknologi, seseorang dapat memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan penghasilan Perkembangan teknologi yang sangat pesat, secara eksplisit mampu membuka peluang bagi berbagai pihak untuk menjalankan bisnis, baik secara individual maupun secara organisasi formal yang dapat pula kita lihat dan simak secara jelas di kumpuljutawan.com. Bukti empiris akan peranan teknologi terhadap kegiatan ekonomi terlihat dari munculnya Bisnis OnLine. Bisnis OnLine benar-benar mampu menciptakan peluang usaha bagi berbagai pihak tanpa menimbulkan konflik diantara pihak-pihak yang membuka OnLine. Sebagaimana diketahui bahwa dengan munculnya beberapa provider dan mitra provider, telah membuka kesempatan individu untuk menjalin kerjasama dengan provider dan mitranya, sepanjang calon user telah memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh penyedia tersebut.

Bisnis OnLine jika ditinjau dari segi keuangan, maka seorang user akan memperoleh pendapatan dari transaksi yang dilakukan. Bisnis OnLine bukan hanya sekedar slogan tanpa “BUKTI” seperti apa yang telah dapat kita lihat pada testimonial para pembukti yang terpapar dalam kumpuljutawan.com akan tetapi fakta telah membuktikan bahwa Bisnis OnLine sangat mudah, ringan dan menguntungkan. Dengan mudahnya user melakukan transaksi, maka user dapat menggunakan waktu secara optimal untuk bekerja yang memberikan hasil yang lebih besar lagi

Bisnis OnLine secara empiris tidak menimbulkan konflik diantara Bisnis OnLine lainnya. Bisnis OnLine merupakan sebuah bisnis yang mudah, ringan dan menguntungkan berbagai pihak. Masalah krusial dengan adanya OnLine adalah terciptanya efisiensi dan efektivitas dalam melakukan transaksi sehingga tidak terjadi high cost economi. Kondisi inilah yang akan dapat mempercepat terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.

Masalah krusial yang perlu mendapat perhatian agar Bisnis OnLine mampu merambah bisnis yang lebih besar adalah perlunya regulasi. Regulasi ini secara implisit bertujuan untuk menghindari pe Bisnis OnLine yang tidak bertanggung jawab dan merusak citra teknologi itu sendiri. Jika konsumen dilindungi dengan undang-undang dan pelaku Bisnis OnLine yang “nakal” ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku, maka Bisnis OnLine akan berjalan sesuai dengan koridor. Trading yang dilakukan dengan OnLine secara implisit akan mengurangi biaya pemasaran sehingga harga produk dapat ditekan yang pada akhirnya konsumen mampu untuk membayar karena harga yang kompetitif.

Salam hormat
Megatech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar